SELAMAT DATANG DI OFFICIAL BLOG SAMAEL SAGA


Sebuah epic tentang perjalanan anak manusia yang mencari arti dari melindungi. 
Sebuah kisah kehidupan yang sarat akan pesan moral, konflik kemanusiaan, manis dan pahitnya persahabatan, indah dan buruknya cinta serta permasalahan lain yang lazim manusia hadapi dalam hidup, semua itu terangkum dalam kisah SAMAEL SAGA.


SAMAEL SAGA, yang ditulis oleh Adelard Illhamsyah, adalah sebuah serial bergenre Drama-Action-Fantasy-Mystery dengan bumbu superhero ala tokusatsu di dalamnya. Serial ini menyajikan kisah drama khas cerita anak muda dengan segudang masalahnya; tentang persahabatan, tentang cinta dan segala aspek dalam kehidupan mereka dengan porsi action yang seimbang dan seru khas pertarungan para superhero. Serial ini juga berbalut dengan kisah misteri yang biasa ditemukan dalam kisah-kisah bergenre crime dan cerita detektif sehingga pembaca akan menemukan kasus-kasus pembunuhan dan teka-teki dalam kisah ini.

Blog ini adalah wadah bagi pembaca setia SAMAEL SAGA untuk mengikuti serial ini sekaligus mengupas tuntas segala sesuatu tentang SAMAEL SAGA. Pembaca juga dipersilakan untuk berbagi pendapat, saran serta kritik bagi serial ini asal dengan penyampaian yang baik dan sopan.

Untuk menyampaikan saran dan kritik, pembaca dapat memberikan komentar di kolom komentar yang telah disediakan atau bergabung bersama kami di Facebook SAMAEL SAGA

Untuk mengetahui lebih jauh tentang SAMAEL SAGA, Anda bisa mengakses menu yang telah disediakan atau silakan klik tautan di bawah ini :


Selamat membaca dan menyelami dunia para Samael, Guys!
                                                                                                                                                                                                  Best Regards



PERINGATAN! Share dengan menyertakan sumber :)