DARK


Desain DARK bermotif Demon atau setan, yang dilambangkan oleh sepasang tanduk di kepalanya. Warna dominannya adalah hitam sesuai dengan Samael Soul yang menjadi sumber kekuatannya (Artwork berwarna menyusul)

DARK memiliki sepasang pedang bernama Thanatos dan Nemesis. Nama kedua senjata tersebut diambil dari nama dewa dan dewi Yunani dimana Thanatos merupakan dewa kematian sementara Nemesis merupakan dewi pembalasan. Kedua senjata ini memiliki dua mode, yaitu mode dual dan mode tunggal.

Thanatos & Nemesis

Dalam mode dual DARK menggunakan kedua senjatanya sebagai dual sword. Kecepatan serangan DARK akan meningkat pada mode ini namun kekuatan serangannya menurun. Sementara dalam mode tunggal Thanatos dan Nemesis akan disatukan dengan menempelkan kedua gagangnya. Dalam mode ini kecepatan serangan DARK menurun namun kekuatan serangannya meningkat.

DARK menggunakan sebuah lingkaran yang disebut Dark Circle. Lingkaran ini mirip lingkaran sihir dengan kemampuan teleportasi. Benda yang masuk ke dalam satu Dark Circle akan keluar melalui Dark Circle yang lain. Dark Circle hanya dapat dikeluarkan dari putaran Thanatos dan Nemesis dalam mode tunggal.

Dark Circle