WIND


Konsep dari kostum WIND adalah Unicorn. Konsep ini dilambangkan melalui tanduk yang mencuat dari dahi serta helm dengan bentuk kepala kuda lengkap dengan telinganya. Seperti namanya, WIND berelemen angin. Warna dominannya adalah hijau (Artwork berwarna menyusul)

WIND memiliki dua Lance atau tombak yang gagangnya disatukan sebagai senjata. Kedua senjata ini diberi nama Aiolos dan Orithyia. Nama keduanya diambil dari nama Dewa Aiolos dan Dewi Orithyia yang sama-sama merupakan penguasa angin dari mitologi Yunani kuno.

Seperti halnya senjata milik DARK, senjata milik WIND juga memiliki dua mode. Hanya saja mode awal senjata WIND berkebalikan dengan mode awal senjata milik DARK dimana senjata DARK memakai mode dual untuk mode awalnya sedangkan senjata WIND menggunakan mode tunggal. Efek yang terjadi pun sama, saat menggunakan mode tunggal serangan WIND cenderung lambat dan saat menggunakan mode dual serangannya menjadi lebih cepat. Namun karena mode awal yang digunakan adalah mode tunggal dan senjata yang berat, WIND menjadi Samael yang kecepatan serangannya tidak seberapa, sama seperti FLAME.

Aiolos dan Orithiya

WIND menggunakan serangan angin bernama Great Tornado sebagai jurus pamungkasnya. Jurus ini hanya bisa dipakai dengan memutar Aiolos dan Orithyia dalam mode dual.