Raksas


APA ITU RAKSAS?


Raksas merupakan makhluk jahat dari dimensi Graphene. Mereka berwujud aneh, memiliki kekuatan dan kemampuan yang luar biasa serta tidak memiliki wujud fisik. Wujud mereka hanya berupa sebuah bola gas berwarna abu-abu yang sesekali berubah menjadi bayangan transparan seperti hologram. Meskipun memiliki wujud yang absurd, namun mereka dapat melakukan serangan fisik pada manusia hanya dengan wujud asli mereka. Mereka dapat melukai bahkan membunuh dengan wujud mereka yang tidak sempurna itu.

Menggunakan wujud yang tidak sempurna jelas tidak menguntungkan bagi para Raksas, walaupun mereka masih bisa membunuh manusia hanya dengan wujud tidak sempurna, tapi mereka tidak dapat menggunakan kemampuan yang dimiliki. Hal ini jelas akan membuat para Raksas mudah dikalahkan oleh musuh alami mereka, para Samael. Untuk mendapatkan tubuh yang sempurna. Ada dua cara dimana para Raksas bisa mendapatkan tubuh sempurnanya; hidup di dalam mimpi manusia atau mengambil tubuh manusia.

Mengambil tubuh manusia membutuhkan kekuatan ekstra. Para Raksas harus mengkonsumsi energi yang dihasilkan dari dendam manusia. Oleh karena itu mereka harus mencari manusia yang hatinya dipenuhi dengan dendam.

Normalnya, untuk mendapatkan wujud sempurna, para Raksas akan masuk ke dalam mimpi targetnya, lalu menawarkan bantuan. Mereka akan meminjamkan kekuatannya pada sang target untuk membalaskan dendam atau membalaskan  langsung dendam manusia yang mereka datangi. Setelah dendam terbalaskan mereka akan mengambil alih tubuh sang target. Dengan begitu para Raksas akan mendapatkan wujud sempurnanya dan dapat menggunakan kekuatan mereka secara penuh.

Namun beberapa Raksas terkadang memiliki aturan sendiri. Hal ini dipengaruhi oleh Class dari si Raksas dan besarnya energi yang dihasilkan oleh dendam yang dihasilkan oleh targetnya. Lantas apa yang dimaksud dengan Class para Raksas?

PENGELOMPOKAN

Class atau kelas adalah sebutan untuk membedakan hierarki para Raksas. Mereka terbagi menjadi 3 Class yang diwakili oleh abjad, yaitu Class A, B dan C. Lalu apa yang menjadi pembeda dari Raksas yang masuk ke dalam masing-masing Class?

Yang menjadi pembeda adalah jumlah Raksas Soul yang dihasilkan dari tubuh mereka. Selain itu tingkat kekuatan dan inteligensi setiap Class jelas berbeda-beda. Sesuai urutan abjad, Raksas Class A adalah yang tertinggi dan Raksas Class C adalah yang terendah. Untuk lebih jelasnya dapat disimak dari penjelasan berikut.

Raksas Class A :
Jumlah Raksas Soul 3. Mereka cerdas, dapat berpikir cepat dan terkadang dapat menipu lawannya. Gaya bertarung Raksas jenis ini lebih rapi dan cenderung sulit ditebak, ditambah lagi pertahanan fisik dan kekuatannya paling unggul sehingga lebih sulit dikalahkan dibanding dua Class yang lain.

Raksas Class B :
Jumlah Raksas Soul 2. Raksas jenis ini cukup kuat, memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan. Mereka dapat berpikir dan berbicara, namun gaya bertarung mereka cukup mudah ditebak bahkan mudah ditebak karena Raksas jenis ini hampir tidak repot-repot menggunakan taktik dalam bertarung.

Raksas Class C :
Jumlah Raksas Soul 1. Merupakan jenis Raksas terendah. Kemampuannya biasa-biasa saja. Raksas jenis ini paling mudah dikenali karena mereka tidak bisa berbicara, mereka hanya menggeram atau mengeluarkan suara aneh saja. meskipun begitu, gaya bertarung mereka yang cenderung brutal cukup menyulitkan juga.

APA ITU RAKSAS SOUL?

Raksas Soul merupakan sisa dari tubuh para Raksas yang berhasil dikalahkan. Bentuknya sama seperti wujud asli para Raksas, berupa bola energi, bedanya mereka berwarna biru terang, bukan abu-abu. Raksas Soul ini digunakan oleh para Samael sebagai sumber tenaga untuk mengaktifkan kekuatannya, tepatnya untuk berubah wujud. Jadi kegunaan Raksas Soul yang keluar dari tubuh Raksas yang mereka kalahkan tidak ubahnya seperti bensin bagi mobil.

Raksas Soul dari Raksas yang kalah dengan Raksas Soul yang merupakan wujud asli mereka merupakan dua benda yang sama. Dengan kata lain para Raksas yang kalah tidak benar-benar mati, bahkan menjadi berlipat ganda karena satu Raksas yang mati bisa menghasilkan maksimal 3 Raksas Soul yang lain. Karena itu setelah berhasil mengalahkan para Raksas, para Samael harus cepat-cepat menangkap Raksas Soul yang keluar atau mereka akan kabur dan menjadi Raksas berwujud sama dengan jumlah yang tentu lebih banyak.