Bara Dinata


Bara aktif sebagai penggiat Sathriyapala, organisasi pencinta alam di Udyanasapta. Sikapnya yang tenang, kalem dan pembawaannya yang dewasa membuatnya diberi kepercayaan untuk memimpin organisasi itu. Bara pintar berbicara dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi meskipun banyak yang mengkritik cara berpidatonya yang terkesan datar. Selain menjadi pemimpin yang menggawangi organisasi kampus, mahasiswa seni musik ini juga seorang drumer dan karakteka. Bara jago berkelahi karena fisiknya kuat. Dia juga sangat pemberani.

Namun di balik itu semua Bara sebenarnya merupakan sosok yang temperamental. Dia pernah terlibat pergaulan yang salah dan menjadi laki-laki beringas yang selalu memutuskan segala hal dengan berkelahi. Pertemuannya dengan Saras akhirnya mampu mengubahnya. Saras mampu mengendalikan Bara dan memberinya motivasi untuk menjadi sosok yang lebih baik.

Bara sering terlibat adu mulut dengan Yama. Mereka berdua hampir tidak pernah terlihat akur dan lebih sering saling mengejek jika bertemu.

0 komentar: