FLAME


FLAME menyadur bentuk kepala Elang pada bagian helmnya. Pada bagian helm nampak paruh burung dan mata yang menatap tajam untuk menunjukkan kegagahan Elang. Warna dominan pada tubuh FLAME adalah merah. Element FLAME adalah api (Artwork berwarna menyusul)

Senjata milik FLAME merupakan senjata yang terunik di antara senjata-senjata milik Samael. Myrmidon adalah sebuah pedang besar yang sebenarnya merupakan penggabungan antara pedang bernama Agni dan kapak bernama Tarra. Nama pedang dan kapak milik FLAME diambil dari nama dewa dan dewi dari kepercayaan yang berbeda. Nama kapak FLAME diambil dari nama dewi belas kasih dari kepercayaan Budha bernama Dewi Tarra dan nama pedang FLAME disamakan dengan nama dewa api dari kepercayaan Hindu yaitu Dewa Agni. Sementara nama Myrmidon yang merupakan penggabungan dari kedua senjata tersebut terinspirasi oleh nama pasukan hebat milik raja Agamemnon dari Yunani.

Myrmidon, Agni dan Tarra


Perubahan dari Myrmidon menjadi Agni dan Tarra

Karena memakai pedang berukuran besar kecepatan serangan FLAME terbilang rendah. Meskipun begitu sabetan pedang Myrmidon sangat berbahaya.

Jurus pamungkas milik FLAME adalah Doom of Revenge. Untuk menggunakan jurus ini FLAME harus memecah Myrmidon menjadi Agni dan Tarra karena serangan ini membutuhkan kekuatan api dari pedang Agni.